Contoh SK Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Contoh SK Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk bahan referensi Kepala Sekolah dalam mengangkat Pembina Ekstrakurikuler disekolahnya. Kegiatan Ekskul terdiri dari Ekstrakurikuler Wajib dan Pilihan yang masing-masing memiliki satu atau beberapa Pembina yang diangkat oleh Kepala Sekolah melalui SK Pembina Ekstrakurikuler yang dapat anda download secara gratis dalam postingan kali ini.

SK Ekstrakurikuler 2018 perihal pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler ini dapat digunakan untuk semua jenis ekskul (anda tinggal mengganti nama kegiatanya saja) mulai dari SK Ekstrakurikuler Pramuka, UKS, Paskibra, Kesenian, Olahraga, Keagamaan, dll. Berikut tampilan (Preview) pada Contoh SK yang sekaligus dapat anda download melalui link dibawahnya.

SK Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Ekstrakurikuler merupakan kegiatan non-pelajaran formal yang dilakukan peserta didik sekolah atau universitas, umumnya di luar jam belajar kurikulum standar. Kegiatan-kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai universitas.

Selengkapanya bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Contoh SK Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Terbaru tahun 2018 bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini.


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh SK Guru Honorer Sekolah/Madrasah Terbaru Tahun 2018 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh SK Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

0 Komentar untuk "Contoh SK Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018"