Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017-2018 Dengan Excel

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017-2018 Dengan Excel ini akan menjadi bahan share saya pada kesempatan kali ini. Proses Penilaian atau Evaluasi Pembelajaran tidak bisa kita abaikan, bahkan merupakan salahsatu bagian pokok dari rangkaian proses pembelajaran yang biasanya dilakukan di akhir. Format Penilaian K13 SMA/MA/SMK ini menggunakan aplikasi excel yang sudah diberi rumus sehingga serba otomatis. Bagi anda yang membutuhkan Format Penilaian SMA Kurikulum 2013 ini silahkan untuk mengunduhnya pada tautan dibawah.

Banyak guru yang mengeluhkan teknik penilaian yang ribet pada Kurikulum 2013 sekarang ini. Tetapi sebagai guru profesional tentu proses penilaian tidak bisa kita abaikan, bahkan merupakan bagian pokok dari salah satu rangkaian proses pembelajaran. Untuk membantu anda memudahkan proses penilaian tersebut, saya share Contoh Format Penilaian K13 SMA/MA/SMK yang dapat anda unduh secara gratis.

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA Excel

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017-2018 Dengan Excel

Selain penilaian SMA, format ini juga bisa digunakan untuk lembaga sederajat lainnya seperti SMA, SMK, MA (Madrasah Aliyah) yang menggunakan Kurikulum 2013. Untuk anda yang terlanjur menggunakan format biasa, mungkin bisa untuk dientrikan nilainya ke aplikasi ini supaya tidak harus menghitung dan mengkalkulasi secara manual, karena aplikasi ini sudah tertanam rumus untuk mengkalkulasi nilai yang dientrikan.


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh SK Guru Honorer Sekolah/Madrasah Terbaru Tahun 2018 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017-2018 Dengan Excel

0 Komentar untuk "Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017-2018 Dengan Excel"