Format Daftar Inventaris Kelas Untuk Guru/ Wali Kelas

Format Daftar Inventaris Kelas Untuk Guru/ Wali Kelas ini merupakan format terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk guru kelas atau wali kelas dalam menginventarisir barang/ medi/ alat pembelajaran dikelas. Dalam ruang kelas tentunya terdapat berbagai barang-barang sebagai pendukung pembelajaran dikelas, mulai dari meja, kursi, papan tulis, rak, dan masih banyak lagi yang semuanya itu harus dimasukan kedalam Buku Inventaris. Dan dalam postingan ini saya bagikan Contoh Format Inventaris Kelas secara gratis.

Selain mendata keberadaan barang atau jumlah barang, dalam Daftar Inventaris Kelas ini juga dimasukan data kondisi barang tersebut apakah baik/bagus, sedang, ataupun rusak. Biasanya, pertama-tama barang akan di data, kemudian diberi kode. Tujuan pemberian kode pada barang adalah untuk mengklasifikasikan dan memudahkan saat di cek kondisinya. 

Buku Inventaris Kelas

Bagi anda Guru Kelas (SD/MI), dan Wali Kelas (SMP/MTs/SMA/SMK/MA) yang memerlukan Buku Inventaris Kelas ini silahkan download melalui link dibawah ini.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Format Daftar Inventaris Kelas Untuk Guru/ Wali Kelas ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat administrasi tahun ini. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Format Daftar Inventaris Kelas Untuk Guru/ Wali Kelas

0 Komentar untuk "Format Daftar Inventaris Kelas Untuk Guru/ Wali Kelas"