Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel

Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Secara sederhananya, Pengertian Target Kurikulum mengacu pada bagaimana Guru/Sekolah mampu melaksanakan Tujuan Kurikulum (KTSP) yang sudah dibuat. Sebenarnya cara menghitung persentase Pencapaian Target Kurikulum ini sangatlah simpel dan mudah.

Untuk dapat mengetahui Persentase Pencapaian Target Kurikulum ialah dengan menghitung Jumlah SK-KD yang telah diajarkan di bagi Jumlah SK-KD yang telah diprogramkan dan dikali 100 %. Jadi yang dimaksud dengan Target Kurikulum ialah Jumlah SK atau KI dan KD yang akan diajarkan dalam Perangkat Pembelajaran Guru.

Grafik Pencapaian Target Kurikulum

Kedua format ini dilengkapi dengan Kolom KKM dan Ketuntasan Belajar, jadi untuk excel anda hanya akan diminta untuk input data saja dan akan dirumus secara otomatis dan menghasilkan Nilai Pencapaian Target Kurikulum.

Download Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel

Artikel Lainnya !!!
Grafik Pencapaian Target Kurikulum
Format Daya Serap Siswa SD, SMP, SMA Excel

Diharapkan dengan Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel

0 Komentar untuk "Format Pencapaian Target Kurikulum SD, SMP, SMA Excel"