Format Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Aplikasi Excel

Format Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Aplikasi Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Soal merupakan salah satu alat Tes yang digunakan dalam mengevaluasi hasil belajar siswa dalam aspek pengetahuan (kognitif). Soal yang dibuat dan dijadikan alat Tes harus dianalisis untuk diketahui apakah soal tersebut sudah layak/ valid.

Dalam Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian ini akan menentukan berapa banyak siswa yang mampu menjawab dan tidak menjawab, tingkat kesukaran dan kemudahan soal, dll. Sehingga dengan adanya Hasil Analisis Soal terbut guru dapat memperbaiki kesalahan pada Butir Soal untuk dijadikan bahan Tes berikutnya.

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian/ Essay Excel

Jenis soal yang bisa dianalisis dalam aplikasi ini adalah jenis Soal Pilihan Ganda untuk Analisi Soal Pilihan Ganda dan jensi Soal Uraian untuk Analisis Soal Uraian. Aplikasi Analisis Soal ini terdiri dari 2 aplikasi secara terpisah untuk soal pilihan ganda dan uraian.


Artikel Lainnya !!!

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA Excel
Diharapkan dengan Format Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Aplikasi Excel ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Format Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Aplikasi Excel

2 Komentar untuk "Format Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Aplikasi Excel"

bagaimana cara downloadnya?
saya tidak bisa download

tidak bisa di download "akses ditolak"