Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK

Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan salah satu Contoh Surat Keputusan Kepala Sekolah yang berupa SK Pengangkatan dan Pembagian Tugas khususnya untuk Tenaga Administrasi Sekolah/ Tenaga Kependidikan/ TU Sekolah. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tenaga Administrasi Sekolah ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap guru yang mengajar tentunya harus kuatkan dengan bentuk Surat Keputusan Kepala Sekolah baik.

Contoh SK TU 2018

SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018

Seperti yang kita tahu dalam sebuah surat dinas sekolah khususnya disini Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Pengangkatan TU | Tenaga Administrasi | Tenaga Kependidikan lainnya mengandung beberapa unsur pokok dari SK tersebut yang sudah menjadi aturan baku. Yakni :
  1. Kop Surat
  2. No. Surat Keputusan
  3. Jenis Surat Keputusan 
  4. Konsideran ("Menimbang", "Mengingat", "Memperhatikan")
  5. Keputusan ("Menetapkan")
  6. Tanggal, Tempat Penetapan
  7. TTD Kepala Sekolah
  8. Tembusan
  9. Lampiran (Draf Beban Kerja/ Tugas)




Tidak hanya untuk Tenaga Administrasi|TU|Tenaga Kependidikan, namun untuk semua perangkat/ jabatan dalam sekolah juga harus dibuatkan Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pengangkatan dan penugasan pada jabatan masing masing yang secara khusus dengan lapirannya. Untuk itu segera download Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / Contoh SK TU Sekolah format terbaru 2017 ini. Semoga file ini bisa menjadi referensi yang baik dan benar untuk anda terapkan pada sekolah anda.

Diharapkan dengan Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK

0 Komentar untuk "Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK"