Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA

Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Format Data Siswa Excel ini dibuat dalam Aplikasi Excel yang secara khusus dibuat untuk kebutuhkan Wali Kelas atau Guru Kelas untuk menampung Biodata Siswa secara lengkap mulai dari NIS/ NISN, Nama Siswa, Usia, Alamat, JK, Nama Orang Tua, Pekerjaan, Alamat, dan data pelengkap lainnya.

Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA

Sebagai Wali Kelas atau Guru Kelas, kita wajib untuk lebih tahu keadaan siswa baik secara fisik, latar belakang, keadaan ekonomi, dll ketimbang guru lainnya atau bahkan kepala sekolah. Untuk itu Format Data Siswa Excel ini mungkin bisa membantu anda dalam menunjang pekerjaan anda menjadi lebih mudah.


Selain Data/ Biodata Siswa, dalam format ini dilengkapi juga dengan Administrasi Guru | Wali Kelas lainnya seperti :
  1. Rekapitulasi Kehadiran Siswa
  2. Daftar Nilai
  3. Data Permasalahan Siswa
  4. Biodata Siswa
  5. Denah Duduk / Perta Duduk
  6. Program Wali Kelas
  7. Piket 5 K
  8. Jilid Program Wali Kelas
  9. Evaluasi Keterlaksanaan Program Wali Kelas

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ini. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA

0 Komentar untuk "Format Data Siswa Excel SD, SMP, SMA"