Contoh Rekapitulasi Absen Siswa Dengan Format Excel Kurikulum 2013

Contoh Absen Siswa Dengan Format Excel Kurikulum 2013 ini adalah salah satu administrasi guru penting yang dibutuhkan dalam pembelajaran dikelas. Absen Siswa/ Absensi Kehadiran atau disebut juga Daftar Hadir Siswa ini dibuat dalam format excel yang sudah dilengkapi dengan Rekapitulasi Absen. Jadi anda tidak perlu repot membuat format baru, dengan file ini anda tinggal memasukan nama dan keteranga siswa penting lainnya dan secara otomatis akan terisi langsung pada rekapitulasinya. 

Contoh Format Rekapitulasi/ Grafik Absen Siswa Excel ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, SMK untuk kebutuhan satu tahun pelajaran yang terdiri dari Semester 1 dan Semester 2. Absen atau daftar hadir berfungsi untuk mencatat semua kehadiran dan ketidak hadiran siswa selama pembelajaran yang dilaksanakan, dan tentunya data ini akan berpengaruh pada banyak hal khususnya untuk siswa yang bersangkutan.

Rekapitulasi / Grafik Absen Siswa

Format Absen Siswa/ Absensi Kehadiran Siswa

Cara pengisiannya yaitu setiap hari pembelajar kita cukup ketikan :
H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.


Artikel Terkait !!!


Diharapkan dengan Contoh Rekapitulasi Absen Siswa Dengan Format Excel Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ini. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Rekapitulasi Absen Siswa Dengan Format Excel Kurikulum 2013

0 Komentar untuk "Contoh Rekapitulasi Absen Siswa Dengan Format Excel Kurikulum 2013"