Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13

Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam Buku Kerja Guru, Jurnal ini termasuk pada Buku Kerja 2 yang tentunya merupakan perangkat yang wajib dibuat oleh guru. Khusus untuk Guru Kelas 1, disini kami akan bagikan Contoh Jurnal Harian untuk kegiatan pembelajaran pada Semester 2.

Sebelumnya kami ucapkan juga selamat datang dan terimakasih untuk anda semuanya yang tengah berkunjung di bukukerja-guru.blogspot.com, semoga apa yang anda harapkan bisa terpenuhi dalam setiap postingan yang kami bagikan.

Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13

Dalam Format Jurnal Harian Guru ini memuat 3 Aspek pokok yakni Muatan Pembelajaran (Mapel), Kompetensi Dasar, dan Indikator Pencapaian Kompetensi. Untuk pembelajaran semester 2, Tema yang digunakan yakni Pengalamanku, Lingkungan Bersih Sehat dan Asri, Benda Hewan dan Tanaman Disekitarku, dan Peristiwa Alam.

Langusng saja bagi yang berminat untuk memiliki Jurnal ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Jurnal Harian Guru Kelas 1 K13 Tema 5, 6, 7, 8


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13

0 Komentar untuk "Contoh Jurnal Harian Guru Kelas 1 Tematik K13"