Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel ini merupakan aplikasi excel untuk koreksi soal khususnya jenis soal pilihan ganda. Seringkali kegiatan koreksi soal pilihan ganda ini sangat membuat kita kewalahan, dan memakan waktu yang banyak. Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay/ Uraian ini saya share untuk memudahkan anda dalam melakukan koreksi soal seperti Ulangan dan Ujian seperti UTS, UAS, UKK, TO, dll.

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay ini dapat digunakan untuk seluruh tingkatan sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Cara kerja Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini adalah dengan menentukan jawaban yang benar untuk tiap soal sesuai dengan jumlah soal, kemudian anda harus memasukan semua jawaban siswa (A, B, C, D, dst) yang nantinya secara otomatis akan diketahui jumlah benar dan jumlah salah pada semua jawaban siswa.


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel

0 Komentar untuk "Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel"