RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini merupakan contoh rencana pelaksanaan pembelajaran yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Untuk Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama jenjang SMA mungkin RPP Agama Kristen SMA Kurikulum 2013 sesuai dengan harapan anda untuk dijadikan referensi. Tugas seorang guru bukan hanya sekedar mengajar, tetapi yang tak kalah penting dari tugas guru ialah menyusun sekenario pembelajaran dalam bentuk RPP. Untuk itu bagi yang membutuhkannya silahkan download saja RPP Agama Kristen SMA Kurikulum 2013 ini secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Perangkat Pembelajaran yang dibutuhkan Guru tidak hanya RPP, tetapi juga anda harus menyusun Program Tahunan, Program Semester, Silabus, Format KKM, serta Format Nilai. Semua perangkat yang anda butuhkan tersebut dapat anda download secara gratis dalam blog ini khusunya Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA Kurikulum 2013.

RPP Agama Kristen SMA Kurikulum 2013

RPP Agama Kristen SMA Kurikulum 2013


RPP Pendidikan Agama Kristen Kelas X Kurikulum 2013 [Download]

RPP Pendidikan Agama Kristen Kelas XI Kurikulum 2013 [Download]

RPP Pendidikan Agama Kristen Kelas XII Kurikulum 2013 [Download]


Mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti terdiri dari beberapa sub mapel, dimana terdapat 5 mata pelajaran Pendidikan Agama yakni Islam, Kristen, Hidu, Budha, Katolik, dan Konghucu. Selain RPP Agama Kristen SMA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013, anda juga bisa mendapatkan mapel agama lainnya dalam artikel berikutnya.

Diharapkan dengan RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

0 Komentar untuk "RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013"