RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini merupakan contoh rencana pelaksanaan pembelajaran yang mungkin anda perlukan untuk bahan referensi khususnya untuk Guru Mata Pelajaran Agama Katolik jenjang SMP. Tentunya kita sebagai guru tahu betul pentingnya RPP dalam suatu pembelajaran yang akan kita laksanakan. Untuk itu bagi yang membutuhkannya silahkan download saja RPP Agama Katolik SMP Kelas 7,8,9 ini secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Perangkat Pembelajaran yang wajib dibuat guru banyak sekali, selain RPP guru juga harus menyusun Program Tahunan, Program Semester, Silabus, Format KKM, serta Format Nilai. Semua perangkat yang anda butuhkan tersebut dapat anda download secara gratis dalam blog ini khusunya Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti SMP Kurikulum 2013.

RPP Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

RPP Agama Katolik SMP K13 Semester 1 dan 2


Download RPP K13 PA Katolik - BP Kelas 7 Semester 1 & 2

Download RPP K13 PA Katolik - BP Kelas 8 Semester 1 & 2

Download RPP K13 PA Katolik - BP Kelas 9 Semester 1 & 2


Mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti terdiri dari beberapa sub mapel, dimana terdapat 5 mata pelajaran Pendidikan Agama yakni Islam, Kristen, Hidu, Budha, Katolik, dan Konghucu.

Diharapkan dengan RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

0 Komentar untuk "RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013"