Aplikasi PKG Guru Mapel dan Guru Kelas 2018 Format Excel

Aplikasi PKG Guru Mapel dan Guru Kelas 2018 Format Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya share kepada anda sebagai guru baik untuk Guru Kelas (Jenjang SD) dan Guru Mata Pelajaran (Jenjang SMP/SMA/SMK). Terdapat 14 Kompetensi dalam Penilaian Kinerja Guru yang merupakan pengembangan dari ranah Kompetensi Pedagogik, Kepribadian, Sosial, dan Profesional. Dengan Aplikasi PKG 2017 yang berbasiskan microsoft excel ini membuat proses penilaian menjadi lebih cepat dan efisien dari pada guru harus mengisi instrumen PKG secara manual.

Dengan bantuan Rumus Excel dalam Aplikasi PKG Guru akan memudahkan pulan untuk asesor dalam melakukan pemeriksaan terhadap pengisian Instumen Penilaian Kinerja Guru ini. Bagi yang belum memiliki aplikasi ini silahkan download dulu Aplikasi PKG ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Aplikasi PKG Guru Kelas SD 2018 Format Excel

Download Aplikasi Penilaian Kinerja Guru Kelas dan Mata Pelajaran 2018
Download Instrumen PK Guru Maple & Guru Kelas

Selain itu juga untuk anda yang memegang jabatan lain seperti Wakasek, BK, Laboratorium, Perpustakaan, dll, anda juga bisa dapatkan aplikasi khusus. Perbedaan pada masing-masing Instrumen atau Aplikasi PKG adalah jumlah Kompetensi yang dinilai. Seperti misalnya PKG Guru dengan PKG Kepala Sekolah tentu berbeda, bahkan untuk kepala sekolah harus mengisi 2 Instrumen/ Aplikasi yakni PKG Guru dan PKG Kepala Sekolah. Jumlah Kompetensi Tiap Jenis PKG :
  1. PKG Kepala Sekolah, ada 6 Kompetensi
  2. PKG Wakil Kepala Sekolah, ada 4 Kompetensi
  3. PKG BK, ada 17 Kompetensi
  4. PK Kepala Perpustakaan, ada 10 Kompetensi
  5. PK Kepala Laboratorium, ada 6 Kompetensi
  6. PK Guru Maple & Guru Kelas, ada 14 Kompetensi

Diharapkan dengan Aplikasi PKG Guru Mapel dan Guru Kelas 2018 Format Excel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Aplikasi PKG Guru Mapel dan Guru Kelas 2018 Format Excel

0 Komentar untuk "Aplikasi PKG Guru Mapel dan Guru Kelas 2018 Format Excel"