Contoh Agenda Harian Guru Kelas/ Mata Pelajaran Kurikulum 2013

Contoh Agenda Harian Guru Kelas/ Mata Pelajaran Kurikulum 2013 ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini. Dalam format agenda harian ini memuat komponen kegiatan pembelajaran tiap pertemuan seperti Standar Kompetensi/ Standar Isi, Kompetensi Dasar, Indikator, Sumber dan Alat Belajar. 

Bagi anda yang masih kebingungan cara mengisi Agenda Harian Guru Kurikulum 2013 ini, saya akan jelaskan sedikit, Untuk kolom Hari/ Tanggal dilewat saja, kolom waktu diisi dengan jam keberapa pembelajaran tersebut akan dilaksanakan. Kolom SK/KI tentu diisi dengan SK/KI yang dipakai pada pembelajaran tersebut dan dilengkapi juga dengan KD dan Indikator pada kolom berikutnya. Untuk kolom Sumber dan Alat Belajar anda isi dengan sumber belajar yang dipakai, misalnya buku ( tulis Judul, Pengarang, Penerbit, dan Tahun), sedangkan Alat Belajar silahkan isi dengan Alat sebagai Media Pembelajaran yang anda pakai pada pembelajaran tersebut.

Contoh Agenda Harian Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013


Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Agenda Harian Guru Kelas/ Mata Pelajaran Kurikulum 2013 ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Agenda Harian Guru Kelas/ Mata Pelajaran Kurikulum 2013

0 Komentar untuk "Contoh Agenda Harian Guru Kelas/ Mata Pelajaran Kurikulum 2013"