Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan perangkat yang wajib dimiliki oleh guru sebagai bagian dari rencana pembelajaran. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan Silabus PAI (Fiqih, SKI, Aqidah Akhlak, Qur'an Hadits) dan Bahasa Arab MA (Madrasah Aliyah) baik Kelas X, XI, XII terbaru secara gratis. Dengan adanya silabus, guru bisa mengembangkannya kedalam perangkat pembelajaran lainnya seperti Prota Promes dan RPP. 

Dalam Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII ini memuat rincian KD, materi pembelajaran, dan kegiatan pembelajaran. Sebelum revisi, silabus memuat Kompetensi Inti (diluar kolom), Kompetensi Dasar, Indoikator, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.

Silabus Fiqih, SKI, Aqidah Akhlak, Qur'an Hadits) dan Bahasa Arab

Langsung saja untuk mendownload Silabus Madrasah Aliyah terbaru ini, anda bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Download Silabus Fiqih MA Kelas X, XI, XII

Download Silabus SKI MA Kelas X, XI, XII

Download Silabus Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII

Download Silabus Qur'an Hadits MA Kelas X, XI, XII

Download Silabus Akidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII


Selain Silabus, untuk semua guru termasuk guru MA, anda bisa mendapatkan bebagai kebutuhan administrasi anda secara lengkap disini. Cari administrasi yang anda butuhkan melalui menu Buku Kerja Guru 1-4 diatas.

Diharapkan dengan Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 Revisi 2017

0 Komentar untuk "Silabus PAI dan Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 Revisi 2017"