RPP Alquran Hadits MA Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

RPP Alquran Hadits MA Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 ini merupakan perangkat yang tentunya sudah tidak asing lagi, bahkan sesuatu hal yang wajib bagi seorang guru. Khususnya untuk guru jenjang Madrasah Aliyah dalam postingan saya kali ini saya akan bagikan RPP Qur'an Hadits Kurikulum 2013 lengkap untuk memenuhi pembelajaran pada Semester 1 dan Semester 2. Dapatkan juga berbagai Perangkat Pembelajaran mapel Alquran Hadits lainnya seperti Silabus, Prota, Promes, dll pada artikel saya berikutnya. 

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang saya bagikan ini lengkap untuk Guru Madrasah Aliyah semua tingkatan mulai dari RPP Alquran Hadits Kelas X, RPP Alquran Hadits Kelas XI, RPP Alquran Hadits Kelas XII kurikulum 2013. Sebagai guru tentunya kita harus membuat rencana pembelajaran dengan baik dan benar sesuai dengan panduan yang diberikan pemerintah untuk dipraktekan pada pembelajaran dikelas.

RPP Alquran Hadits Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

RPP atau perangkat pelaksanaan pembelajaran adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus. Lingkup RPP paling luas mencakup 1 (satu) Komptensi Inti yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih.

Download RPP Qur'an Hadits Kelas 10 Semester 1 - Semester 2

Download RPP Qur'an Hadits Kelas 11 Semester 1 - Semester 2

Download RPP Qur'an Hadits Kelas 12 Semester 1 - Semester 2


Diharapkan dengan RPP Alquran Hadits MA Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : RPP Alquran Hadits MA Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

0 Komentar untuk "RPP Alquran Hadits MA Kelas X/XI/XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017"