Contoh Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran / Kelas Kurikulum 2013

Contoh Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran /  Kelas Kurikulum 2013 ini merupakan format administrasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Format ini disebut juga dengan Jurnal Harian Guru ini yang bisa digunakan baik untuk Guru Kelas (SD/MI) ataupun Guru Mata Pelajaran (SMP/MTs/SMA/SMK/MA) menggunakan Kurikulum 2013.

Format ini dibuat dalam bentuk Jurnal Harian (diisii per hari) secara penuh dari mulai jam pertama hingga jam terakhir. Untuk yang membutuhkannya, file ini saya bagikan secara mudah dan gratis.

Jurnal Mengajar Guru Kelas Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Selain Jurnal Guru, anda juga dapat mendownload jenis jurnal lainnya seperti  Jurnal Siswa Disini. File dibuat dalam format word yang mudah anda edit dan dapat anda download melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!
Contoh Format Agenda Harian Guru Kurikulum 2013

Diharapkan dengan Contoh Jurnal Kelas Kurikulum 2013 Untuk Administrasi Guru | Wali Kelas ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran / Kelas Kurikulum 2013

1 Komentar untuk "Contoh Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran / Kelas Kurikulum 2013"

CARA DOWNLOADNYA GIMANA YA. MOHON BANTUANNYA. TERIMA KASIH