Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Dengan Excel

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Dengan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jadwal Pelajaran berfungsi untuk mengatur alokasi waktu untuk setiap mata pelajaran pada suatu atau beberapa kelas. Dengan Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis ini akan lebih mudah buat anda dalam mengatur jadwal.

Aplikasi Jadwal Pelajaran ini terbagi 3 yakni untuk SD, SMP dan SMA/SMK dengan aplikasi yang berbeda-beda. Untuk SD biasanya dibuat oleh Guru Kelas dan untuk tingak SMP dan SMA biasanya diatur oleh PKS Kurikulum. Dalam kesempatan ini saya akan bagikan aplikasi jadwal pelajaran ini melalui link download yang tersedia dan akan saya bahas juga preview dari masing-masing aplikasi ini.

Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis, Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran Otomatis

Untuk penggunaan Aplikasi Jadwal Pelajaran Dengan Excel ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi kode guru yang telah ditentukan dan juga diinput ke sheet yang lain dalam aplikasi ini. Kelebihan dari Aplikasi Jadwal Pelajaran Excel ini adalah jika ada yang bentrok atau jadwal yang sama (Guru, Jam, Hari yang sama) maka akan muncul tanda merah pada kolom tersebut.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Dengan Excel ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Dengan Excel

0 Komentar untuk "Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Dengan Excel"