Contoh Format Daftar Hadir Siswa Di Kelas Dengan Excel

Contoh Format Daftar Hadir Siswa Di Kelas Dengan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Daftar Hadir atau Absen Siswa diperlukan untuk mencatat kehadiran siswa yang biasanya dilengkapi dengan keterangan Sakit/ Isin/ Alpa untuk siswa yang tidak hadir dan untuk yang hadir kita hanya perlu mengisinya dengan checklist.

Contoh Absen Siswa ini dibuat dalam format Excel sehingga memudahkan anda dalam melakukan Rekapitulasi Kehadiran Siswa baik dalam tempo persemester maupun satu tahun pelajaran. File ini harus sudah disiapkan guru sebelum masuk tahun ajaran baru untuk dapat digunakan dari mulai hari pertama masuk sekolah.

Contoh Format Absen Siswa Excel

Untuk mendapatkan Contoh Absen Siswa/ Daftar Hadir Siswa Format Excel ini silahkan download melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!
Contoh Format Daftar Nilai Siswa Denan Excel

Diharapkan dengan Contoh Format Daftar Hadir Siswa Di Kelas Dengan Excel  SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Format Daftar Hadir Siswa Di Kelas Dengan Excel

0 Komentar untuk "Contoh Format Daftar Hadir Siswa Di Kelas Dengan Excel "