Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Selain Daftar Hadir, file yang satu ini juga wajib dibuat oleh guru baik Guru Kelas maupun Guru Mapel. Daftar Nilai merupakan format untuk menyimpan berbagai nilai yang merupakan hasil dari Evalusi Pembelajaran dari proses pembelajaran secara keseluruhan.

Dalam postingan ini saya bagikan 3 format sekaligus yakni Daftar Nilai Siswa SD, SMP, dan SMA yang masing-masing memiliki teknik dan instrumen penilaian yang berbeda-beda. Format Daftar Nilai Siswa dibuat dalam format Excel (Aplikasi) yang cocok untuk digunakan pada Penilaian Kurikulum 2013. 

Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Daftar Nilai harus sudah dibuat pada awal tahun pelajaran sama seperti Perangkat Pembelajaran lainnya. Contoh file ini mungkin bisa anda gunakan untuk pembelajaran anda atau juga hanya sekedar referensi. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini.

Download :

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

0 Komentar untuk "Contoh Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA"