Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang kembali di bukukerja-guru.blogspot.com, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan kewajiban sebagai pendidik.

Sebelum mendownload Silabus, kami juga sudah membagikan RPP dan KKM PAI jenjang SD yang bisa anda download pada postingan kami sebelumnya. Sebagai guru yang sudah berpengalaman mengajar tentunya Silabus bukan merupakan dokumen yang asing lagi, bahkan lebih jauh lagi guru dituntut untuk bisa mengembangkan Silabus dari pemerintah. 

Silabus PAI dan Budi Pekerti SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Terbaru

Sebelum pelaksanaan pembelajaran guru harus terlebih dahulu membuat perencanaan atau yang sering kita sebut sebagai Perangkat Pembelajaran (Buku Kerja Guru). Silabus merupakan salahsatu perangkat yang wajib dibuat oleh guru selain perangkat lainnya seperti RPP, Prota Promes, KKM, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Bagi yang belum memiliki Silabus PAI SD Kurikulum 2013, tepat sekali anda berkunjung pada postingan ini. Karena disini kami selalu menyajikan file-file terbaru yang banyak dibutuhkan oleh para guru. 

Download Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

  • Silabus PAI K13 SD Kelas 1, unduh disini
  • Silabus PAI K13 SD Kelas 2, unduh disini
  • Silabus PAI K13 SD Kelas 3, unduh disini
  • Silabus PAI K13 SD Kelas 4, unduh disini
  • Silabus PAI K13 SD Kelas 5, unduh disini
  • Silabus PAI K13 SD Kelas 6, unduh disini


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan lihat melalui link dibawah.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

0 Komentar untuk "Silabus PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018"