Contoh Format Buku Kasus Siswa SD, SMP, SMA, SMK

Contoh Format Buku Kasus Siswa SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya share secara gratis khususnya untuk melengkapi administrasi guru/ wali kelas. Selain tugas guru BK secara khusus, tetapi guru mata pelajaran ataupun guru kelas memiliki peran dalam menekan kasus atau permasalahan siswa. Untuk itu Buku Kasus Siswa ini diperlukan sebagai salah satu penanganan permasalahan dalam belajar.

Buku Kasus Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Seorang guru Bimbingan Konseling mencatat setiap kejadian ataupun kasus yang dilakukan siswa dengan penanganan yang bersifat kolaboratif dengan wali atau guru kelas yang tentunya dituangkan kedalam Format Buku Kasus Siswa. Dalam format tersebut terdapat beberapa isian yang harus diisi diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Hari
  2. Tanggal 
  3. Nama Siswa 
  4. Kelas 
  5. Kasus 
  6. Tindak Lanjut
  7. Penyelesaian
  8. TTD wali kelas dan orang tua siswa

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Format Buku Kasus Siswa SD, SMP, SMA, SMK ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ini. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Format Buku Kasus Siswa SD, SMP, SMA, SMK

0 Komentar untuk "Contoh Format Buku Kasus Siswa SD, SMP, SMA, SMK"