Contoh Tata Tertib Guru / Siswa Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh Tata Tertib Guru / Siswa Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sesuai dengan Buku Kerja Guru sebagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, Tata Tertib Guru ini terdapat dalam Buku Kerja 2. Dapatkan juga berbagai administrasi penting untuk melengkapi Buku Kerja anda secara gratis pada blog ini.

Tata Tertib Sekolah adalah sebagai pedoman bagi Guru/ Siswa dalam hak dan kewajibannya sebagai warga sekolah. Tata Tertib Sekolah ini saya sediakan untuk semua jenjang dari mulai SD, SMP, SMA, SMK. Kedisiplinan dan ketertiban di lingkungan sekolah memang sangatlah penting, karena hal ini sering kali terjadi pelanggaran kedisiplinan dan ketertiban yang dilakukan para siswa. Oleh sebab itu kedisiplinan dan ketertiban perlu kita atur dalam sebuah tatanan yang biasa kita sebut dengan tata tertib sekolah.

Tata Tertib Guru / Siswa SD, SMP, SMA, SMK 2017


Peraturan sekolah yang berupa tata tertib sekolah merupakan kumpulan aturan–aturan yang dibuat secara tertulis dan mengikat di lingkungan sekolah. Dari pengertian di atas dapat dipahami bahwa tata tertib sekolah merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lain sebagai aturan yang berlaku di sekolah agar proses pendidikan dapat berlangsung dengan efektif dan efisien


Download Juga :

Diharapkan dengan Contoh Tata Tertib Guru / Siswa Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ini. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Tata Tertib Guru / Siswa Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017

0 Komentar untuk "Contoh Tata Tertib Guru / Siswa Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017"